Jumat, 09 Desember 2016

Biji Pada Tumbuhan Beserta Bagian-bagiannya

Di dalam fase generatif tanaman dimulai dengan proses penyerbukan dan pembuahan. Dalam proses pembuahan buah akan tumbuh menjadi buah dan biji akan maju ke biji. Dalam biji ada pendirian atau mungkin kehidupan tanaman baru. Benih akan menjadi alat propagasi utama dalam biji tanaman tanaman.

Benih atau semen adalah bakal biji dari tanaman yang terbentuk setelah penyerbukaan dan makan. Benih yang prospek untuk pabrik baru yang akan tumbuh jika kondisi lingkungan mendukung. Umumnya, benih dari ramuan melibatkan tiga bagian. Bagian dari bibit adalah meliputi kacang, tali pusat dan inti biji.


Lapisan kulit luar (testa), lapisan ini berfungsi sebagai pelindung utama dari benih batin. Bagian ini memiliki bentuk yang bervariasi, ada kurus, kaku seperti kulit, banyak yang keras seperti kayu nyata atau batu. coating kulit (tegmen) lapisan ini lebih tipis dan lebih fit seperti membran dan lebih dikenal sebagai epidermis. Pada tumbuhan biji awal telanjang (gymnosperma), ada tiga lapisan dari kulit gandum luar penutup (sarcotesta) tebal dan berdaging kulit dan daerah perubahan dari muda sampai tua.

Kulit tengah (scleroresta) kulit yang bunga anggrek kuat dan keras, kayu dan menyerupai daerah kulit (endocarpium) di atas batu berry. Kulit di (endotesta) pori-pori dan lapisan kulit biasanya dipasang pada bagian biji yang berbentuk seperti membran tipis. Kabel listrik pusar atau funiculus adalah bagian yang berbentuk seperti tangkai sayuran yang menghubungkan biji dengan tembui. Saat benih matang, biji biasanya dipisahkan dari kawat pusar dan di produk benih hanya jelas bekas luka secara eksklusif, atau lebih dikenal sebagai benih pusar.

Lembaga-lembaga baru yang akan menjadi prospek yang spesifik yang akan tumbuh dari benih pada kondisi lingkungan yang menguntungkan. Dalam pembentukan ini ada prospek utama (radikula), meninggalkan perusahaan (kotiledon), batang lembaga (cauliculus) dan pendirian putih (albumen). akar kandidat mulai dai disebut benih dengan lembaga akar. Pada tumbuhan dikotil, akar akan tumbuh terus untuk membentuk akar tunggang a.

Daun perusahaan adalah daun pertama yang tumbuh selama perkecambahan menyusul keluar dari akar pembentukan. Fungsi daun lembaga ini sebagai penimbunan makanan, sebagai alat untuk mengambil fotosintesis dan sebagai makanan vakum dari lembaga ovarium untuk institusi.

Berdasarkan posisi, tubuh induk dapat dibagi menjadi dua segmen batang pendirian terletak di atas daun lembaga (internodium epicotylum) dan batang segmen terletak di bawah badan daun lembaga (internodium hypocotylum).

Lembaga putih terang adalah elemen dari biji-bijian yang mencakup cadangan makanan untuk periode asli kemajuan (pada saat perkecambahan) sebelum mereka dapat membuat makanan sendiri. tidak semua tumbuhan berbiji memiliki lembaga putih. Untuk ilustrasi, di kacang-kacangan (Leguminosae), cadangan makanan yang disimpan dalam daun tubuh (kotiledon).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar